Forum d60pc website

Forum d60pc website sebenarnya sudah beberapa hari saya buat, namun belum pernah saya publikasikan. Karena ya niatnya buat forum itu untuk tempat saling interaksi aja dengan teman2.

Tapi melihat pengunjung dari situs www.d60pc.com makin bertambah dan banyak teman2 dari pengunjung yang PV saya via YM untuk sekedar sapa, menanyakan sesuatu, konsultasi dll maka sekarang saya publikasikan forum ini. Karena belum tentu saya selalu OL 24 jam dan bisa menjawab semua pertanyaan2 via YM. Jadi di FORUM INI kita bisa saling Konsultasi dan makin akrab. Dan juga segala hal2 yang akan ditanya lebih baik di FORUM saja, karena kalau saya tidak bisa menjawab nanti akan ada teman2 lain yang akan menjawabnya. Untuk masuk ke Forum bisa di lihat di menu Page ( FORUM ) atau bisa di KLIK DISINI. Atau dengan url http://d60pc.com/forum

Comments :

0 comments to “Forum d60pc website”