d60pc Kembali Ngeblog

Uda lama banget gw ga maen blog lagi. Mulai hari ini uda kepengen lagi posting dan ngeblog. Selama ini hari2 gw sibuk dengan ngurusin beberapa site2 gw.

Cape ??? iya, tapi semuanya ada membawa hasil-a. d60pc website kini makin besar dengan puluhan ribu pengunjungnya. Web Komunitas yang saya dirikan (www.yahooindo.com) sebagai Komunitas Chatter Yahoo Indonesia juga sukses dengan 10 ribu member lebih hanya dalam beberapa bulan. Dan juga ada beberapa site2 saya yg lainnya.

Jadi sekarang saya putuskan untuk kembali menulis dan posting di blog ini, al-a tanpa sepengatahuan saya blog ini sekarang memilik Page Rank 3 yang berarti Serp-a bagus di google, he he he. Jadi kasian kan kalo ga di urusi lagi.

Dan waktu yang saya ambil untuk memulai blog setelah beberapa hari lebaran (kembali Fitrah) dan saya mulai dengan mengganti tampilan blog ini.

Sebelumnya saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir dan Batin , selamat Hari Raya 1429 H

Comments :

1
arie peterseng said...
on 

gan situs d60pc kog di gak ada lagi.. denger2 udah di ubah ke blogspc ya?