Untuk Pemula Blogger

Untuk anak2 Aceh khususnya pelajar Aceh yang ingin membuat sebuah blog bisa menghubungi saya. Saya akan membantu apa yang saya bisa dalam dunia webmaster dan blog.
Mungkin kurangnya pelajar Aceh yang mempunyai blog adalah karena blum tahu apa itu manfaat dan gunanya sebuah blog.
Padahal menurut saya blog sangat bnyk manfaat untuk menambah ilmu pengetahuan kita dan juga bisa mempererat hubungan antara para blogger, sekolah2, kampus2 daerah2, dan negara2.
Selain itu mempunyai blog adalah sebuah hoby yang asik.

Disini saya akan memaparkan sedikit tentang bagaimana sebuah manfaat dan kerja blog itu . .

* BLOG yg awalnya adalah sebuah kumpulan2 link yang dianggap menarik oleh si pembuat blog terus berkembang. Untuk selengkapnya tentang sejarah BLOG bisa dibaca DISINI

* BLOG bisa meberikan kita suatu hoby yang positif. karena kita akan terus dilatih dengan sendirinya untuk menulis dan mengeluarkan argumen2 dan pendapat kita kepada DUNIA

* BLOG bisa meberikan kita penghasilan dalam bentuk $ dollar dan Rupiah karena bnyknya program2 online marketting didunia. Salah satunya adalah GOOGLE ADSENSE yang saat ini sangat banyak di senangi oleh orang diseluruh dunia karena tingginya bayaran PPC -nya dan terbukti membayar. Bahkan situs sekelas FRIENDSTER juga menggunakan GOOGLE ADSENSE. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang google adsense bisa BACA DISINI

* Dengan BLOG kita bisa membuat sebuah article ataupun tutorial yang berguna bagi seluruh orang yang membacanya. Dan aku pribadi jika tulisan aku dibaca oleh orang laen adalah suatu kehormatan tersendiri selama tulisan saya berguna

* Dengan BLOG kita bisa memamerkan hasil karya2 kita baik itu sebuah barang produk, layanan ataupun jasa agar diketahui oleh orang lain di seluruh dunia. Dan untuk yang merasa dirinya keren dan cantik bisa memamerkan photo-photonya he he he

* Dengan BLOG kita bisa membuktikan diri kita sendiri ( sekolah, kampus, daerah,negara ) kepada orang lain tentang kemampuan dan kelebihan kita

* Dan masih banyak lagi manfaat dan kelebihan sebuah BLOG itu yang ga sanggup saya tulis lagi he he he.

Saya pribadi juga kepengen supaya aneuk2 aceh bnyak yang mempunyai blogger dan menjadi blogger2 handal.

Nah, untuk yang mau mencoba jadi seorang blogger tapi ga tau harus mulai dimana dan apa yang harus dilakukan bisa menghubuni saya di YM aja dulu = aranda_reyval@yahoo.com. Nanti selanjutnya bisa datang aja langsung keruma saya he he he. Yang pasti saya akan membantu apa yang saya bisa bantu dan yang saya tau. Tapi saya cuma bantu yang untuk pemula aja ya. Karena saya juga mesih pemula he he he

BLOGGER ADALAH SEORANG ARTIS JUGA he he he

Comments :

7 comments to “Untuk Pemula Blogger”
Anonymous said...
on 

Wah bro ini makin banyak aja nih blognya, Makin maju ya bro????

Anonymous said...
on 

halo para blogger aceh!?
salam kenal dari Lampung nih. apa perkembangan yang bisa diikuti dari sana? tetap semangat ya!


salam,
eriek

Amexchou said...
on 

alooooo bos
ada nggak blogger dia aceh yg jago adsense dan udah dapat banyak dollars....aku mo blajar nech...aku di tepi krueng daroy sekarang...

Anonymous said...
on 

@ayahtari
Coba anda buka PM aja id yahoo d60pc_center , beliau anak aceh yang jago adsense tuh.

teUku naNggroE said...
on 

bang..
salem knal yow..
saya anak ach jga nie,,
bru blajar bwat blog..
gmana seh cra bwat blog y keren kaya punya abang..

Anonymous said...
on 

Wah semakin hebat saja blog nya..
Kirain dulu cuma jago maen mig doang..
Bang kira2 fitur apa saja yang penting untuk dimunculkan di blog kita ..?

Ilmuholic said...
on 

Saleum kenal,,
Lon aneuk Aceh cit
Alhamdulillah kaleuh peugeut saboh blog
cuma mantong perle bimbingan,,
mohon bimbingan jih
blog lon http://www.tidakin.blogspot.com