Plugin Sitemap Wordpress di d60pc

Hari ini d60pcdotcom sudah ada Sitemap. Feature yang saya tempatkan pada halaman Page ini tentu akan makin memudahkan para member dan pengunjung situs ini, selain feature search yang sdah saya sediakan disini : www.search.d60pc.com (kerja sama ama google)

Apa itu Sitemap ? Sitemap bisa dikatakan sebagai daftar isi (list). Segala postingan, category yang ada didalam sebuah situs tersusun rapi. Tentu ini akan makin memudahkan kita untuk mengetahui dan menjelajahi seluruh isi dari sebuah situs. Jadi dengan sekarang sudah ada sitemap dan feature search di situs ini, semoga para member dan pengunjung d60pcdotcom makin nyaman dan mudah dalam menjelajahi seluruh isi situs ini. Tentunya dengan sitemap yang sudah tambahkan disini, search engine akan makin ramah dan mudah untuk mengcrawl seluruh isi disini he he he ;)


Untuk dapat melihat halaman sitemap di d
60pc lihat pada gambar dibawah ini :



Setelah kamu klik, maka selanjutnya akan tampil halaman baru (sitemap). Di sana kamu akan melihat seluruh isi situs ini secara rapi. Hanya tinggal next page atau previous page saja

Comments :

5 comments to “Plugin Sitemap Wordpress di d60pc”
Anonymous said...
on 

salam kenal..saya senang ketemu sama bloger aceh suka sama template kang rohman juga ya...ngomong2 gimana sich caranya biar adsense tampil di posting yang berbahasa indonesia gitu

Bisnis BAE ( Bio Activated Energy ) said...
on 

met malam bang...aku sengaja mampir nih..buat nawarin suatu peluang bisnis yg mungkin abang udah/blom pernah dengar ..tapi yang jelas kalau di daerah abg masih terbuka lebar..karna blom ada yg saya dengar cabang ataupun stokis di sana..kalau mau lebih jelas abang bisa mampir ke blog aku ya..and kalau mau sharing lebih jauh no hp aku juga ada disana..
ok bang..thanks atas waktunya membaca pesan ini..

me

Angkasa Putra P

marvel legends said...
on 

makasih infonya sangat membantu

Script Website said...
on 

Akhirnya ketemu juga apa yg saya cari, tq banget mas diego ya :)

armihotel said...
on 

malang kota pendidikan :)