Curhat d60pc Untuk para Pengunjung dan Member

Terima Kasih sebelumnya untuk para member dan para pengunjung d60pc website. Disini saya ingin menyampaikan bahwa saya juga seorang manusia biasa sama seperti anda semua. Jadi jika ada comment2, email2 dan pm-an di YM yang belum sempat saya jawab harap di maklumi dan di maafkan.

Bukannya saya tidak mau menjawab, namun terkadang waktu yang saya punya tidak memungkinkan. Karena saya juga mempunyai sebuah web komunitas, dan komunitas yang saya dirikan tersebut sudah mempunyai 10 ribu lebih anggota yang terdaftar saat ini. Dan juga saya mempunyai puluhan situs2 dan blog lainnya.

Tapi bagaimanapun saya sudah memutuskan, perhatian saya untuk situs ini, site lain-a , blog dan komunitas tersebut sama besarnya. Bahkan untuk www.d60pc.com saya berikan perhatian yang lebih he he he .

Untuk sedikit Info : Situs www.d60pc.com saat ini mempunyai pengunjung 10 ribu (10.000) lebih / hari. Dan menerima comment dan email puluhan bahkan ratusan tiap harinya

Kemudian baru2 ini saya juga mempunya sedikit masalah, yaitu account saya yg di 10gbfreehost sudah nonaktif. Itu membuat saya harus terpaksa mengulang kembali upload file ke tempat lain-a. Jadi jika ada beberapa file yg tidak bisa didownload, harap di ingatkan saya kembali.

Dan sekarang d60pc.com mempunya ratusan jumlah postingan, jadi terkadang saya lupa dan tidak mengingat-a. Untuk itu ketika mencari2 software jgn lupa untuk selalu menggunkan fasilitas pencarian yang sudah saya sediakan di www.search.d60pc.com

Dan selama ini saya menerima comment dan email, yang menyampaikan saran agar situs ini di tambah kategori tentang HandPhone dan menyediakan ebook2. Maka saya akan berusaha untuk memenuhi-a. Jadi ditunggu saja ;)

Disini saya sekali lagi mohon kepada para member dan pengunnjung situs ini, jgn lupa untuk selalu memberitahukan keberadaan www.d60pc.com ke teman2 lainnya. Jadi biar makin ramai dan saya juga akan makin semangat he he he

Jika anda ingin membantu d60pc dalam hal apa saja yang tujuan-a untuk dapat mengembangkan dan memajukan d60pc, anda bisa mengirimkan email ke saya di : d60pc@hotmail.com atau diego@d60pc.com

Oia, agar d60pc.com makin maju. Yuk beli ebook dan ikutan ntuk jadi anggota di uang panas. Di ebook tersebut anda akan mendapatkan banyak hal dan ilmu ;)

Jika anda mendukung d60pc, KLIK DISINI

Comments :

7 comments to “Curhat d60pc Untuk para Pengunjung dan Member”
Anonymous said...
on 

bwt d60pc...
ajari gw dooooooooooooonk ttg pc...........

Anonymous said...
on 

lo aceh mana?
kemarin gw sempet main k aceh...
aceh gak banyak berubah ya..
(sok tau banyak tentang aceh seh gw...)

Anonymous said...
on 

mo nanya nih... koq skrg aq nda' bisa masuk ke d60pc..?? apa webna masih aktif ?...setiap aq brosing ke d60pc selalu eror...
Firefox can't find the server at www.d60pc.com.

koq gitu..kenapa ya?

DIDU from makassar

Anonymous said...
on 

iya bener bang.. skr d60pc error trus.. baik yg .net / .com.. knp ya bang.? gw br tw abang orang aceh.. tetangga sebelahlah kt.. hehe.. n yg lbh bikin syok gy abang lahiran tahun 86.!! tp gw bklan tetep manggil abang.. krn... yah.. udah gak perlu dijelasin gy d bang.. hehe.. sukses slalu ya bang.. n jg smoga d60pc bs cepat diakses gy..

awal said...
on 

Asslmlkm, salam kenal dari anak aceh jg buat DieGO dan D60pc.com' nya. saya pribadi sangat berterima kasih atas ilmu2 dan software postingan d60pc.com. sangat membantu kami2 yg awam ini.semoga kedepan lebih maju dan sukses buat diego dan d60pc.com. kalo bole knal lebih jauh ini kontak saya :
awal_go@yahoo.com
YM : awal_go
blog:
http://sabangcenter.blogspot.com
http://sabangboy.blogspot.com
http://www.awaldeltoo.co.cc

awal said...
on 

Asslmlkm, salam kenal dari anak aceh jg buat DieGO dan D60pc.com' nya. saya pribadi sangat berterima kasih atas ilmu2 dan software postingan d60pc.com. sangat membantu kami2 yg awam ini.semoga kedepan lebih maju dan sukses buat diego dan d60pc.com. kalo bole knal lebih jauh ini kontak saya :
awal_go@yahoo.com
YM : awal_go
blog:
http://sabangcenter.blogspot.com
http://sabangboy.blogspot.com
http://www.awaldeltoo.co.nr

Anonymous said...
on 

Diego Armanda, d60pc, kyo_mata_iblis.. ntah apa2 lah namanya, tp yg pasti ane tertarik sama situs www.d60pc.com (tp ga sampe jatuh hati). btw mw tanya neh kalo pasang Iklan di situs d60pc gratisan ga?

Thanks
dari ureung Aceh di Ketapang II