Tentang AcehBlogger


Kini Anak Aceh bisa berbangga, karena kini Aceh uda memiliki sebuah Komunitas para Blogger di SINI. Menurut salah satu senior disana Bro Fadli :

Siapa saja boleh bergabung dengan kami. Bila kamu mempunyai blog, tinggal di Aceh, atau putra-putri aceh yang sedang menuntut ilmu di tanah rantau (luar aceh), atau mereka yang punya keterikatan tertentu dengan Aceh, boleh bergabung. Bahkan mereka yang tidak (belum) punya blog pun (sehingga bisa tertarik untuk ngeblog) boleh bergabung dengan kami.
Nah gw sebagai pemula di dunia blog (belum ampe 2 bulan) tertarik ntuk bisa bergabung dsana. Maka mulailah gw mengunjuni web tersebut. Dan dsana ada info jikamau bergabung kirimkan email ke salah satu moderator dsana, gw langsung Chat via YM minta supaya kalo gw di ikut sertakan juga. :D

Tapi setelah hampir seminggu gw blum diterima2 juga, he he he. Padahal anggota dsana terus bertambah, apa karena gw dianggap mesi terlalu baru ya didunia blog jadi dianggap ga tau apa2 (padahal gw memang ga tau apa2 he he). Atau ada satu kemungkinan lagi, apa karena gw dianggap terlalu CAKEP dan KEREN jadi ntar yang uda gabung dsana takut tersaingi :D he he he

Tapi ya ga apalah kalau ga diterima dsana. Yang penting bloger2 di aceh harus maju terus dan tunjukkin kreatifitasnya.
Selamat untuk acehblogger.org uda terbentuk. Moga sukses selalu


Comments :

0 comments to “Tentang AcehBlogger”