Komunitas Blogger Aceh

Kapan ya aceh benar2 memiliki sebuah komunitas ntuk para blogger2-a. Menurut gw butuh bngt tuh, palagi orang2 seperti gw yg baru belajar menjadi a blogger.
Ketika gabung di forum komunitas anak aceh ada dengar2 kalau para sesepuh dsana akan membuat sebuah komunitas ntuk blogger aceh (sedih gw ga diajak ntuk rapat he he he). Dan menurut informasi bahwa situs acehblogger telah resmi berdiri dari tgl 1 November kmaren. Tapi yg saya pantau sampai saat ini, situs itu tidak berfungsi hanya index of.
Mmhh, gmana seh yg kelola tu situs. Ga betanggung jawab kali. he he
Mudah2an aja nanti KOMUNITAS BLOGGER ACEH akan benar2 berdiri dengan mantap. Amin

Comments :

11 comments to “Komunitas Blogger Aceh”
Anonymous said...
on 

lam kenal,.,saya baru di dunia blogging...

Baka Kelana said...
on 

Sip Bang
Udah gabung salam kenal

www.lian-chev.blogspot.com said...
on 

sukses.........

Anonymous said...
on 

Wah.... Beneran ni komunitas blogger aceh...! Tapi kok sepi ya...??? pa anak aceh pada ngaka mau belajar komunitas...???

Anonymous said...
on 

ini blog kurang keren seperti gag yang kemarin. fasilitas sekarang sepertinya kurang

argonstyle said...
on 

assalamualaikum rakan bamandum

argon said...
on 

assalamualaikum rakan bamandum

Unknown said...
on 

assalamualaikum wr wb.. salam kenal dari saya :)

imam said...
on 

PA KABAR SEMUA FORUM BLOG ACEH..SAYA GURU SMA. PUNYA BLOG KHUSUS GURU BERISI INFO-INFO PENTING BUAT GRUR SPT PERANGKAT AJAR LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI http://pentingkali.blogspot.com

irfan™ said...
on 

blogger baru...... salam kenal ya semua'a :)

Atjeh Project Komputindo said...
on 

Semoga kita bisa saling menjaga silaturahmi
kunjungi juga blog saya dibawah ini...