Kecewa


Beberapa hari yang lalu ada yang add gw (ga prlu disebutin id-a). Dia banyak nanya2 ma gw. Dan gw jawab apa yang saya tau. Dan setelah beberapa hari dia saya pv, al-a YM gw sering saya set invisible. Nah untuk mempererat dan menjaga hubungan yg baek dengan teman2 yg ada di contact list gw maka saya PV satu2 :D
Tapi ternyata salah satu orang ada yg mengagetkan gw, dia mengkritik blog gw. Ya ga apa2 seh kalo dia hanya mengkritik blog gw yang kata-a hanya dengan modal copas. Tapi saya juga ada bilang ma dia untuk cek blog gw di layanan2 online situs yang bisa ngecek hasil kesamaan content2 blog kita apakah copy paste atau bukan.
Yang benar2 mengejutkanadalah dia bilang gini :

Saya juga anak aceh. Saya lihat blog kamu isinya semua hasil dari copypaste dari blog2 laen. Bukannya mau menjelekkan aceh, tapi saya merasa kalaulah kita selalu hidup di Aceh dan bergaul sama orang Aceh pikiran kita bakalan sempit dan ga akan berkembang2. Disini saya jika ingin mendapatkan sesuatu seperti software2 atau yang lainnya di internet gampang, karena di sini lengkap. Saya juga bukannya mau menyombongkan diri, tapi setelah saya kuliah di Jawa saya merasa lebih maju dan berkembang

Itu sedikit penggalan dari saya pv ama beliau. Dan saya ngambil kesimpulan kalau dia terlalu empit mengambil kesimpulan. Karena kalau masalah Ilmu kita ga bisa berpatok dengan dmana kita belajar. Yang penting asal ada kemauan dan usaha itu juga uda cukup. Dan saya heran ketika dia bilang :
Disini saya jika ingin mendapatkan sesuatu seperti software2 atau yang lainnya di internet gampang, karena di sini lengkap.

Mank internet cuma ada didaerah dia aja ya di Aceh ga ada :D:D he he he. Dan aneh bnget kalo dia bilang blog saya hanya hasil copy paste semua he he he. Atau dia ngiri kale kalo ama gw dan blog2 punya gw :D. Trus dia bilang kalo Anak Aceh ga bisa berkembang2 dan ga ada yang pinter, tapi napa dia ya yang pertama add gw dan nanya2 ma gw ya ?? he he he:D
Tapi ya terserah ama dia, karena kita juga ga bisa menyalahkan dan menentang pendapat2 dan argumen2 dari orang lain. Tapi intinya adalah anak2 aceh juga jago2 kuq di dunia IT dan WEB. Hidup blogger aceh

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Wah sapa tuh bro ??? Bukan gw kan yg sering YM an ama lo he he he